PERKENALAN & BERITA GAMES TERBARU

Hallo semua !
Salam sejahtera buat kita semua dan selamat datang di blog pertama saya, tujuan saya membuat blog ini saya jamin 100% tidak untuk mencari nilai BK TIK melainkan untuk berbagi informasi kepada kalian khususnya pada bidang Komputer & Games. Singkat kata langsung saja kita menuju berita pertama...

PC Building Simulator


Jika kamu sudah memiliki rencana untuk membangun sebuah PC gaming kedepannya, dan ingin tau seperti apa nanti jadinya PC gaming yang kamu buat. Bukan menyimulasikan harga seperti yang kamu lakukan seperti biasanya. Tetapi melakukan simulasi dimana komponen yang sudah kalian beli lalu dirakit hingga selesai. Menarik bukan?


Cara mainnya cukup mudah loh kotakers. Kamu hanya perlu memilih part apa saja yang ingin kalian gunakan dan meng-click item tersebut lalu menaruhnya. Tidak hanya sekedar menaruh, kamu juga dituntut untuk bisa memasang sekrup serta mengkoneksikan kabel molex.

Namun sayangnya part PC yang tersedia pada game ini hanya sedikit. Mengingat game yang dibuat dengan engine Unity ini masih tahap alpha. Tetapi setidaknya developer akan terus menerus melakukan pembaharuan.


Jika kamu ingin mencoba game simulator tersebut, kalian bisa download melalui situs itch.io.

( Cuplikan PC Building Simulator )

Sumber : Kotakgame.com
               Google.com
               Youtube.com

1 komentar: